Thursday, April 27, 2017

Lowongan Kerja PT PROFILINDAH KHARISMA Tahun 2017

PT PROFILINDAH KHARISMA merupakan perusahaan berkembang dengan budaya perusahaan yang bersifat kekeluargaan. Di perusahaan kami, untuk jenjang karir sangat terbuka untuk para karyawan. Selain itu, perusahaan kami juga mengadakan training untuk soft skill dan hard skill kepada karyawan baik secara internal maupun eksternal.  soft skill maupun hard skill. Prospek karier , training internal dan eksternal baik cara soft skill dan hard skill, budaya kekeluargaan.

PTProfilindah Kharisma berdiri pada tanggal 1 Maret 1996, berdasarkan akte pendirian melalui notaris  Sugiri Kadarisman,SH yang berkedudukan di Jakarta dengan status PMA, yang berkedudukan di Ngoro Industri Barat II  Blok U No 9-10 kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto.

Saat ini PT Profilindah Kharisma sedang membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi anda yang memiliki etos kerja tinggi untuk menempati beberapa posisi jabatan, berikut ini informasi selengkapnya ...

PT PROFILINDAH KHARISMA MOJOKERTO


Posisi Lowongan :
DATA ENTRY

Syarat dan Kualifikasi:
- Pendidikan minimal D3
- Usia maksimal 25 tahun
- Rajin, jujur dan disiplin

Deskripsi kerja :
- Input data laporan produksi dalam sistem
- Update data hasil produksi setiap hari dan sistem yang ambil kesimpulan otomatis
- Lapor ke kepala bagian IPO
- Berkoordinasi dengan internal perusahaan

Itulah informasi lowongan kerja terbaru Mojokerto Tahun 2017 dari PT ProfilindahKharisma, bagaimana anda tertarik? bagi anda yang memenuhi syarat dan kualifikasi di atas, segera siapkan CV dan lamaran terbaik anda dan kirimkan berkas lamaran ke alamat di bawah ini:

PT PROFILINDAH KHARISMA
Alamat: Jl. Ngoro Industri Barat II Blok U No. 9-10, Kawasan Ngoro Industri Persada, Ngoro, Lolawang, Mojokerto, Jawa Timur 61385, Indonesia

0 comments

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan pesan jika ada yang ingin ditanyakan.