Wednesday, December 27, 2017

Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Tahun 2018 (Terbaru)

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2018 di PT Kaldu Sari Nabati - PT Kaldu Sari Nabati Indonesia merupakan unit bisnis rintisan awal dari Nabati Group. Perusahaan bergerak di industri makanan dan minuman ringan.

Sejumlah merek produk kami yang telah banyak dikenal konsumen, antara lain Richeese dan Richoco. Produk-produk tersebut merupakan hasil perpaduan antara bahan baku pilihan dengan proses produksi yang modern sehingga menghasilkan produk berkualitas dan bergizi.

Proses produksi yang kami lakukan juga telah memenuhi standar ISO dan GMP. Berbagai keunggulan itu pula yang mengantarkan produk KSNI menjadi pilihan utama konsumen. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya sejumlah penghargaan, seperti Best Brand Award, MURI, dan Top Brand Award.

LOWONGAN KERJA TERBARU TAHUN 2018 DI PT KALDU SARI NABATI INDONESIA 

Posisi: 
1. Formulasi (Penempatan Majalengka)
2. Teknisi (Penempatan Majalengka)
3. Purchasing Staff Export Import (Penempatan Bandung)

Persyaratan baca informasi lowongan kerja di bawah ini: 
LOWONGAN KERJA TERBARU TAHUN 2018 DI PT KALDU SARI NABATI INDONESIA
 Itulah informasi lowongan kerja terbaru tahun 2018 dari PT Kaldu Sari Nabati Indonesia, bagaimana anda tertarik? bagi anda yang memenuhi syarat dan kualifikasi di atas segera siapkan CV dan lamaran terbaik anda dan ikuti proses registrasi online melalui website perusahaan di bawah ini: 

0 comments

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan tinggalkan pesan jika ada yang ingin ditanyakan.